Disaat gw lagi double pusing

Ada yang pernah ga sama kaya diposisi gw sekarang, dimana gw lagi ngumpulin duit buat ngebahagiain orang tua gw ama orang yang gw sayang, dan ketika gw lagi berjuang tiba-tiba aja banyak masalah yang dateng dan itu dikarenakan cuma salah paham doang antara gw ama cw gw, kalian tau sendiri kan. Kalo orang lagi pusing terus ada masalah baru muncul pastilah emosinya memuncak. Buat kali ini sih gw bisa coba tahan emosi gw, yang gw takutin ketika gw ga bisa tahan emosi dan keluar kata-kata yang seharusnya ga keucap dari mulut gw.

Coba kalau cw gw tuh bisa jadi penyemangat gw terus, ga usah ada masalah dulu deh yang dibahas kalo lagi jauh. Soalnya gw kan bingung juga baeinnya kalo lagi jauh, apa lagi coba yang harus dijadiin masalah kalo toh gw ga jalan ama cw lain dan gw juga ga ada kepikiran buat jalan ama cw lain. Dan juga ngeributin masalah nikah yang rencananya masi 2 taun lagi, doi ngambek gara-gara gw kaya ga niat buat ngomongin soal pernikahan. Lahhh, buat apa coba gw rela banting tulang tiap hari kalo bukan salah satunya buat kejer target buat nikah. Gw bukannya ga mau guys buat ngomongin soal pernikahan, tapi gw ga mau dulu otak gw terbebani dengan itu, toh uangnya aja masi belum kekumpul udah ngedebatin soal ini itu.

Gimana gw ga sabar coba, kalo setiap ada masalah pasti gw yang minta maaf walaupun ga tau apa kesalahan gw, gw selalu rendahin diri gw kalo ama dia, dan kenapa makin kesini doi makin sering marah-marah ama gw, ga kaya sebelumnya. Sebelumnya kita bisa ko saling maklum, saling ngerti satu sama lain. Ga kaya sekarang, sedikit-sedikit masalahnya bisa jadi panjang, ya walaupun paginya udah bae lagi, tapi gw ga bisa tidur nyenyak kalo gw masi kepikiran masalah gw sebelum tidur. Moga aja ini cuma fase doang aja deh semoga ga berlanjut dan semoga rencana-rencana gw kedepan bisa berjalan dengan lancar. AMIN😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s