Just 3 Month (Pengenalan)

Hello guys, sekarang gw ganti bahasa nih, pokonya kalo bahas-bahas soal kehidupan sehari-hari bahasanya musti bahasa sehari-hari juga lah ya😀

Okay, gw mau jelasin nih kenapa judulnya Just 3 Month dan nanti ada part-nya juga?

Kenapa judulnya Just 3 Month

Itu adalah waktu yang udah ditentukan bagi gw bisa share kebahagiaan ama seseorang yang dalam cerita ini gw panggil (Cinta), bukan karna gw mau keluar negri ninggalin doi, bukan karna gw sakit terus gw di judge 3 bulan lagi masa aktif idup gw dan bukan karna gw udah punya ancang-ancang cari cw lain lagi buat 3 bulan, tapi karna gw cuma punya waktu 3 bulan buat bener ngungkapin dan buktiin kalo emang sebenernya selama ini gw sayang ama doi, soalnya abis itu doi mau nikah ama orang yang ga penting juga dibahas disini, karna ini blog gw, terserah gw dong mau ngebahasnya siapa aja🙂.

Buat detailnya nanti gw sajikan dalam bentuk part per part, moga aja bisa dijadikan pembelajaran, kalau ga dijadikan sebagai bahan cerita aja, tapi kalo ga dijadiin apa-apa juga ga apa-apa ko, kan namanya juga sharing😀

Leave a Reply

