Hal Sia-Sia Yang Berkesan

Agak aneh sih dari judulnya, tapi gw bingung mau nulis judulnya apa yang cocok ama curcolan gw, soalnya yang kepikiran ama otak gw yang pendek ya beginilah. hahah
Begini nih, pernah ga lu menjalani sesuatu yang udah pasti bikin lu sakit hati atau apalah itu pokonya yang lu udah tau ujungnya ga bakal bae. Itu yang lagi gw jalanin saat ini, ya sebenernya buat apa coba ya? tapi kalo masalahnya udah buat hati apa coba yang ga gw lakuin. Pemikiran gw sih, setidaknya dengan ngejalanin semuanya gw ga bakal dihantui rasa penasaran walaupun emang dalam beberapa minggu dihantui rasa sakit, tapi tak apalah, gw udah keseringan ngerasain rasa sakit, jadi gw tau gimana cara ngatasinnya😀.

Gw mencoba hadir untuk pembawa rasa bahagia buat cw ini, soalnya selama dia curhat ama gw kebanyakan cwonya tuh ga terlalu pengertian gitu ama doi, terus kaku-kaku gitu cwonya, nah makannya gw dateng buat ngasi sensasi berbeda buat doi. Walaupun gw tau doi Oktober ini mau nikah, tapi ga ada rasa takut buat gw kalo buat ngasi kebahagiaan ama doi. (So sweet ga sih gw :D). Dan beruntungnya lagi doi mau nyambut gw, dan ternyata doi emang suka juga ama gw, masalahnya… gw kalah start gitu, yawdahlah mungkin emang ini ujian cerita cinta gw.

Dari doi, gw belajar kalau emang lu beneran suka ama seseorang lu musti buru-buru ungkapin, masalahnya repot juga kalo ntar masalahnya samaan kaya gw gini, mending kalo yang aga kuat kaya gw, coba kalo yang bener-bener rapuh orangnya, beuhhhh gantung diri bisa jadi tuh makhluk.
Hubungan yang menurut gw sia-sia ini yang emang udah pasti dipisahin ama “status” gw rasa bener-bener berkesan banget, soalnya baru kali ini gw punya cw yang gw ajak kemana-mana, ampe yang tadinya gw ga pernah bawa cw gw kerumah (nyokap suka ngomel), sekarang gw bawa kerumah (bodo amat nyokap ngomel :D), pokonya beda banget deh saat gw jalin hubungan ama doi, sebenernya emang doi tuh type yang selama ini gw cari-cari, tapi gw baru sadar, ternyata allah mengabulkan juga keinginan gw punya cw yang sesuai typenya gw, ya walaupun emang itu ga bakal permanen buat gw tapi gw udah tau rasanya gimana jalan ama cw yang sesuai ama type gw, dan bener ternyata, type gw itu emang bikin asik dan nyaman😀

Kesannya itu kalo jalan ga bosen kalo ama doi, selalu ada topik dan selalu ada kata-kata manis disetiap becandaan kita. Kaya mimpi sih kalo dia mau nikah, ga nyangka aja gitu perjalanan cinta gw bisa kaya gini. ya “KAYA” ama pengalaman sih idup gw😀

Thanks banget nih ama yang udah baca pengalaman gw, ga menarik sih, tapi lumayan lah buat ngisi waktu kosong. hahah

Leave a Reply

